4 INSPIRASI KAMAR MANDI DI BAWAH TANGGA UNTUK RUMAH YANG MINIMALIS

Kali ini Kita hendak mangulas sebagian contoh kamar mandi unik di dasar tangga. Daripada membiarkan zona ini kosong. Kamar mandi semacam ini dapat jadi solusi untuk rumah Minimalis yang mempunyai ruangan ekstra di dasar tangga.

Seluruh orang tahu kamar mandi merupakan ruangan yang wajib ada di suatu rumah. Apapun penampilan serta ukurannya, bagian ini wajib didesain seefisien mungkin. Sebab ini merupakan ruangan kecil tempat orang rumah melaksanakan kegiatan mandi serta bersih- bersih setiap harinya.

1. White Small

Tidak hanya menggunakan ruang kosong di dasar tangga sebagai tempat penyimpanan di rumah, ruang rias yang luar biasa mungil paling tidak wajib dipertimbangkan buat mengambil alih ide penyimpanan tersebut. Mempunyai ruang rias dapat sangat berarti, paling utama buat melindungi pribadi Kamu.

Berbeda dengan kamar mandi, ruang rias cuma wc serta baskom buat cuci tangan. Ruangan ini memanglah terencana cuma digunakan buat buang air kecil ataupun besar, paling utama buat para tamu. Penampilannya bisa jadi seanggun yang ditunjukkan pada foto. Zona kecil di dasar tangga ini menawarkan space yang minimalis serta wastafel terapung dengan kaca tanpa bingkai yang melekat di bilik

2. Kamar Mandi Menawan dengan Dinding Tengah di Dasar Tangga

Ruang rias kecil yang lain pula terletak di dasar tangga. Ruangan ini lumayan luas dengan cuma wc serta wastafel di dalamnya. Segala bilik serta lantai bercorak putih membuat aksen yang lebih besar pada ruangan ini.

Bilik tengah terencana didesain berbeda dengan ubin bermotif. Dengan motif berlian, ubin bermotif ini jadi lebih elok di ruangan putih ini.

Rak anggur bilik terpasang ke bilik ubin ini buat menampung sebagian handuk terlipat. Wastafel sudut nampak style. Ubin seragam pula dipasang pada bagian tertentu dari bilik di balik wc supaya cocok dengan bilik tengah.

3. Kamar Mandi Ubin Bata Kecil di Dasar Tangga

Semacam kamar rias yang lain yang dibentuk di dasar tangga, kamar rias mungil ini sediakan ruang yang lumayan buat 2 perlengkapan kamar mandi utama, semacam tempat air serta wastafel.

Wastafel berdiri leluasa diatur dibagian sudut. Itu dipasang dengan kaca luar biasa kecil dengan bingkai kayu di bilik di atasnya. Rak terbuka ada di bilik di sebelah wc.

Rak ini dipasang lebih besar dekat dengan lereng selaku penyimpanan bilik. Terdapat tempat handuk yang dipasang di dekat wastafel di mana orang bisa menyeka tangan mereka sehabis mencucinya.

4. Kamar Serbuk Modern di dasar Tangga

Sedikit berbeda dengan contoh kamar mandi di dasar tangga yang lain, ruang rias ini muncul dengan ruang yang lebih luas. Ini terdiri dari pintu ayun 2 panel. Pasti saja, tiap panel pintu mempunyai wujud yang berbeda sebab wajib menjajaki wujud tangga.

Mirip dengan pintu, ruang rias sendiri mempunyai bentuk asimetris. Zona dengan kemiringan ini terencana digunakan buat wc lengkap dengan tempat tisu yang melekat di bilik ubin krem. Wastafel berdiri leluasa modern ditempatkan di bilik tengah dengan kaca tanpa bingkai di atasnya. Tidak terdapat keset kamar mandi yang menutupi lantai kayu birch.

Leave a Reply