Aplikasi Trading Harian Terbaik di Handphone

1. TD Ameritrade

TD Ameritrade menawarkan aplikasi iPhone dan Android untuk perdagangan harian yang lebih baik. TD Ameritrade Mobile memungkinkan Anda memperdagangkan saham, opsi, futures, dan forex.

Anda dapat mengelola posisi Anda dengan alat dan fitur yang bermanfaat, termasuk lebih dari 300 grafik dan indikator teknis.

Perdagangan 24/5 memungkinkan Anda memperdagangkan sekuritas tertentu 24 jam sehari, 5 hari seminggu. Anda dapat memperluas daftar sekuritas Anda ke pasar internasional dan sektor tertentu.

TD Ameritrade juga menawarkan Aplikasi Seluler TD Ameritrade, aplikasi perdagangan seluler tangguh yang kompatibel di semua perangkat pintar Anda. Anda dapat melacak investasi Anda, memperdagangkan saham, ETF dan opsi, menjelajahi grafik terintegrasi, mengatur peringatan harga, mengakses daftar pantauan, dan mendapatkan riset pihak ketiga.

2. Robinhood

Robinhood memungkinkan pedagang untuk membeli dan menjual saham tanpa biaya komisi. Selain perdagangan tanpa biaya dan setoran minimum $0, Robinhood juga menawarkan aplikasi seluler yang mudah digunakan yang responsif dan intuitif.

Robinhood memotong sebagian besar embel-embel yang menyertai broker lain tetapi tidak mungkin untuk mengalahkan platform perdagangan gratis aplikasi. Pengguna dapat membeli dan menjual saham dengan beberapa klik, dan platform asli seluler aplikasi berarti tidak ada yang hilang dalam terjemahan dari situs web ke ponsel atau tablet.

Pengguna baru bahkan bisa mendapatkan bagian gratis dari perusahaan besar, meskipun bagian sebenarnya yang mereka terima dipilih secara acak. Pedagang saham yang lebih berpengalaman mungkin tertunda oleh kurangnya sumber daya dan alat analisis Robinhood, tetapi bagi pedagang baru yang khawatir tentang biaya dan komisi, desain aplikasi dan format yang mudah digunakan harus dilihat.

3. Moomoo

Moomoo adalah aplikasi perdagangan seluler bebas komisi yang tersedia di perangkat Apple, Google, dan Windows. Moomoo adalah alternatif hebat lainnya untuk Robinhood. Ini adalah platform perdagangan yang luar biasa jika Anda ingin terjun jauh ke dalam perdagangan cerdas.

Ini menawarkan alat dan peluang perdagangan yang mengesankan bagi pedagang baru dan lanjutan, termasuk pembuatan grafik tingkat lanjut, perdagangan sebelum dan sesudah pasar, perdagangan internasional, alat penelitian dan analisis, dan yang paling populer dari semuanya, kutipan Level 2 gratis.

Mulailah segera dengan mengunduh Moomoo ke ponsel, tablet, atau perangkat seluler lainnya.

4. TradeStation

Platform TradeStation dulunya hanya yang terbaik untuk trader profesional yang membutuhkan platform yang sangat teknis. Tidak lagi.

Opsi akun TS GO TradeStation menawarkan pedagang pemula akses ke penyaring saham tingkat profesional dan alat pendidikan dan pengembangan yang ekstensif.

Aplikasi seluler kaya fitur TradeStation disinkronkan ke akun online Anda sehingga Anda dapat memperdagangkan saham, opsi, dan ETF, menikmati fitur Hot List, Quote, dan Matrix.

Demikian, Uraian Singkat Aplikasi Trading yang bisa digunakan di Handphone Os Android ataupun Iphone.

Terima Kasih..

Leave a Reply