Inilah Aplikasi Penghasil Cuan Uang Yang Terbukti Cair – Part 1

Yuuk, simak dan fahami cara mainnya. Biar cuan kalian makin lancar dan tebel.

Sebelum membahas lebih detail mengenai apk penghasil cuan rupiah yang sedang tranding kami sajikan info pengantar yang penting, bahkan bisa dikatakan hal pertama kali harus dilakukan sebelum memasang aplikasi yang disampaikan kedepan.

Ini dia info pengantar yang saya maksud adalah Anda harus menyiapkan dompet digital (e-wallet) terlebih dahulu untuk menyimpan saldo uang hasil dari aplikasi penghasil cuan tersebut. Dompet ditigal yang dimaksud adalah DANA. Yaa.. Aplikasi DANA.

DANA salah satu platform dompet elektronik/digital yang banyak digunakan di indonesia karena Aman dan sudah OJK. Penggunaanya pun sangat mudah dan bisa digunkan untuk berbelanja secara online melalui E-commerce sepeti bukalapak & tokopedia maupun secara offline di toko/warung sekitar kita.

Memasang Dana di Handphone (HP) sangat mudah, masuk ke playstore atau Appstore ketikan DANA lalu instal. Daftar dan lengkapi data diri kalian sesuai permintaan di aplikasinya. Isi Saldo (Top-Up) DANA bisa langsung transfer dari BANK atau dari sesama akun Dana.

Nah, untuk kali ini kita akan memanfaatkan beberapa Aplikasi HP yang ketika kita instal/pasang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dan diarahkan untuk masuk ke E-Wallet DANA, sehingga nantinya saldo DANA anda bisa digunakan untuk belanja atau dicairkan ke rekening untuk tarik tunai.

Bagaimana sudah ada gambaran bukan? Yuk Kita akan kupas secara singkat sebagian aplikasi HP Android atau Iphone yang dapat menghasilkan cuan untuk Anda. Berikut Aplikasi Penghasil Cuang Uang yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda.

  1. Neo Plus (Bank NEO)

Apk ini paling cepat cairnya dan memberikan komisi yang cukup besar. Tugas user hanya mengajak saudara atau rekan anda untuk instal di HP mereka dan mendaftar dengan memakai kode referral anda (catet ya).

Link Dowload Aplikasi Penghasil Cuan Uang NeoPlus :

Terakhir, sebagai new member NeoPlus Anda dapat memakai Kode Referral ini ya : “BERQ22”. Silahkan pakai saja, biar sama-sama menguntungkan. Hal ini tidak berpengaruh terhadap komisi anda nantinya.

2. Helo

Rekomendasi selanjutnya ialah apk Helo. Aplikasinya cukup populer di playstore alias banyak dipakai oleh user. Untuk menghasilkan uang cuan dari apk ini, anda cukup menonton videonya dan fitur lain sesuai arahan aplikasinya.

Silahkn Download link Helo aplikasi salah satu penghasil uang :

3. Go Novel

Mengasilkan uang dari aplikasi Go Novel anda diharuskan membaca novel (review singktanya saja bukan full) dan penilaian. Setelah tugas selesai anda akan mendapat komisi dan bisa dicairkan ke e-wallet DANA anda.

Berikut Link Downloadnya : Go Novel aplikasi penghasil cuan uang

4. Baca Plus

Sesuai dengan nama aplikasinya, anda ditugaskan membaca konten. Artinya semakin banyak membaca konten di “BACA Plus” semakin banyak pula komisi yang bisa anda raih. Coba download dan install aplikasi ini :

5. Buzzer Break

Ini juga hampir mirip dengna apk sebelumnya, kamu hanya disuruh untuk melihat/menonton video dan membaca artikel yang ada didalamnya. Lalu komisi pun akan mengalir ke saldo Dana anda.

Berikut ini link Unduh aplikasi penghasil uang BuzzerBreak :

Demikianlah, sebagain Aplikasi Penghasil Uang (cuan) yang bisa dicairkan ke E-Wallet Dana di atas telah terbukti dan aman digunakan. Namun ingat saat Kamu mencoba menghasilkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi diatas coba fahami cara main dari aplikasi tersebut agar bisa masuk ke Dana dan Aman.

Leave a Reply