Link Download Aplikasi Terjemah Bahasa Asing ke Bahasa Indonesia atau Sebaliknya

Sebagai Rekomendasi dari Penulis, Kamu bisa gunakan 4 (empat) Aplikasi Translate yang cukup populer dan mudah digunakan.

1. Google Translate

Merupakan aplikasi populer berfungsi untuk membantu alih bahasa (menerjemahkan) semua bahasa yang bisa digunakan dalam versi website ataupun dalam bentuk aplikasi yang diinstal di iOS dan Android. Aplikasi ini mendukung lebih dari 108 bahasa dan bisa dipakai secara offline.

Kamu cukup Ketik atau copy-paste apapun teks yang ingin diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, Otomatis arti dari bahasa asing tersebut muncul.

Silahkan Download aplikasinya :
Disini untuk iOS ataupun
Disini Untuk Android

2. Microsoft Translator

Apk terjemahan ini gak perlu bayar alias gratis. mendukung lebih dari 70 bahasa. Kamu dapat mengunduh bahasa agar bisa terjemah secara offline. Aplikasi ini bisa menerjemahkan teks, suara, percakapan, foto kamera, dan tangkapan layar.

Unduh aplikasi Microsoft Translator Disini untuk Android dan Disini untuk iOS.

3. iTranslate – Translator
Aplikasi iTranslate – Translator berukuran kurang lebih 41 MB ini memiliki Kelebihan. Kelebihannya adalah dapat menerjemahkan bahasa asing dalam bentuk audio. sehingga kamu bisa belajar intonasi pengucapan bahasa inggris atau bahasa lainnya.

Langsung Saja Download aplikasinya Klik Disini Versi Android dan Klik Disini Versi iPhone (iOS).

4. Yandex.Translate: 95 languages

Nah dengan apliaksi yang ini kamu akan lebih praktis. Program ini unggul karena dapat dipakai secara online maupun offline. Dan WOOOW nya lagi dapat menerjemahkan bahasa asing dalam bentuk gambar.

Kemudian Menggunakan “Yandex.Translate” ini HP kamu tidak akan terbebani (ngeleg) karena ukurannya cukup kecil yakni hanya 12MB.

Kamu dapat mendownload aplikasi Yandex.Translation
Disini untuk Android
Disini untuk iOS (iPhone)

Kesimpulan
Gak Ada Kata Terlambat, Sambil memakai aplikasi terjemah sambil belajar Bahasa asing. Ayo belajar bahasa Asing Inggris, Mandarin, Arab dan Bahasa Lainnya. Manfaatkan teknologi yang ada.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *