Lagi Viral, Ubah Nada Dering WhatsApp Dengan Nada Sebut Nama Pengirim

Sedang Viral Merubah Nada Dering WhatsApp – To The Point saja ya, Anda dapat merubah ringtone (nada dering) Whatsapp kalian masing secara custom dan unik dengan menyebut Nama Pengirim ketika pesan WA masuk. Hal ini tentunya akan berbeda dari yang lain.

Aplikasi ini mampu membaca nama pengirim melalui suara notifikasi secara otomatis, sehingga kamu bakalan tahu pengirim chat atau telpon WhatsApp tanpa perlu melihat HP untuk mengecek nama pengirim atau penelponnya lagi.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur menarik lainnya yang tentunya berguna bagi user seperti notifikasi status batterai, notifikasi kedekatan lokasi, notifikasi nama orang yang memanggil, notifikasi pembaca pesan pada whatsapp.

Yuk kita kupas bagaimana caranya, anda cukup menggunakan satu aplikasi saja untuk melakukan itu menarik bukan, berikut step by step nya :

Pertama, Silahkan Anda Download Aplikasinya di PlayStore ketik saja “Notification Reader : Shouter” atau lebih mudah nanti tinggal klik tombol Download di Bawah.

Kedua, Install lalu Open Aplikasi “Notification Reader : Shouter”. Kemudian Pilih Bahasa/Languange dan sesuai dengan selera Anda. Mau Bahasa Inggris Boleh ataupun Bahasa Indonesia juga bisa.

Ketiga, Beri izin Akses Aplikasi ke Telepon, agar bisa setting Nada Deringnya Nanti

Keempat, Klik Menu Notifikasi Aplikasi lalu Aktifkan dengan cara memberi centang pada kkotak yang telah disediakan. Lalu Pilih atau Sorot Aplikasi

Kelima, Pada Menu Anda dapat memilih dari aplikasi yang mengaktifkan notifikasi obrolan. Berhasil deh, Anda bisa setting nada dering sebut nama pengirim whatsapp.

Aplikasi “Notification Reader : Shouter” bisa di download melalui Tombol Link Di Bawah Ini :

Semoga Informasi Ini Bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya. TerimaKasih Para Pembaca Sekalian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *