Cara Bermain Peter Answer (Terbaru) | Mari Bongkar Rahasianya

Cara Bermain Peter Answer – Saat Kamu mencari artikel ini, kemungkinan besar Kamu merupakan salah satu korban dari kejahilan teman Kamu dalam memainkan Peter Answer ini. Tenang, Kamu tidak sendiri. Penulis pun dahulu menjadi salah satu korban seperti Kamu.

Namun, sekarang Kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena disini penulis akan bongkar rahasia terbesar dari permainan “Arwah Online” yang satu ini. Mari kita bahas bagaimana cara bermain Peter Answer yang sesungguhnya.

Peter Answer

Peter Answer

Peter Answer

Permainan Peter Answer ini dahulu sempat viral ketika dimainkan oleh seorang Youtuber terkenal di Indonesia yakni Raditya Dika. Tepatnya, pada tahun 2017. Setelah Raditya Dika memainkan game ini, sontak para fans dan warganet juga ikut-ikutan memainkan permainan satu ini.

Basic-nya, permainan ini merupakan permainan berbasis tanya-jawab dengan genre horor. Kenapa? Karena si Peter ini mampu menjawab apapun yang Kamu tanyakan.

Sebelumnya, penulis pun sempat kaget dan takut akibat kepolosan penulis dalam permainan ini. Namun setelah tahu rahasianya, penulis hanya bisa tertawa mengingat kebodohan kala itu.

Untuk Kamu yang ingin memainkan permainan ini, bisa kunjungi website resminya disini Peter Answer.

Baca Juga: Cara Bermain UNO Stacko | Aturan , Penyusunan , dan Cara Main

Cara Bermain Peter Answer

Cara Bermain Peter Answer

Cara Bermain Peter Answer

Sebenarnya, cara bermain Peter Answer ini tidaklah sulit. Kamu hanya membutuhkan jawaban dan pertanyaan saja. Hanya sesimpel itu.

Namun agar terkesan horor dan mistis, Kamu bisa menceritakan terlebih dahulu mengenai kemistisan dari website ini kepada teman Kamu. Bisa juga mencontoh cara Raditya Dika untuk meningkatkan kehororan dari website ini. Berikut video-nya.

Langkah Bermain Peter Answer

  • Ajak Teman

Hal pertama yang perlu Kamu lakukan adalah mengajak temanmu yang akan dijadikan korban dalam kejahilan dan keusilan Kamu. Jadi, pastikan bahwa ia belum tahu mengenai Peter Answer ini.

Jika sudah dapat, maka masuklah ke website Peter Answer yang sudah saya bagikan link-nya diatas.

  • Ceritakan Latar Belakang Website Peter Answer

Agar kejahilanmu makin seru, kenalkan pada calon korban Kamu tentang website ini. Misalkan “Peter ini merupakan sebuah arwah yang sudah meninggal yang mati karena terlalu banyak tahu mengenai semua hal. Peter akan tahu apa yang Kamu ketahui juga” dan yang lainnya. Be Creative.

  • Isi Form Pertanyaan

Setelah menceritakan mengenai si Peter ini, maka minta teman Kamu ajukan sebuah pertanyaan. Pertanyaan tersebut, Kamu isi pada bagian form pertanyaan.

Satu hal yang perlu Kamu ingat, bahwa Kamu perlu tahu jawaban dari pertanyaan yang teman Kamu telah ajukan.

Misalnya, kita mengajukan pertanyaan pada si Peter mengenai “Siapa presiden Indonesia saat ini”. Ingat, jangan tambahkan tanda tanya (?) ketika mengajukan pertanyaan.

Peter Answer Step 1

Peter Answer Step 1

  • Isi Form Permintaan

Setelah form pertanyaan diisi, maka saatnya kita mengisi form permintaan. Dalam form ini, jangan tuliskan “Peter silakan jawab pertanyaan ini”. Tapi, Kamu isi dengan tanda titik (.) yang dilanjutkan oleh jawaban dari pertanyaan tersebut. Secara tertulis, maka jawaban seharusnya terlihat menjadi “.jokowi”.

Namun, inilah keunikan dari website ini. Setelah tanda titik pertama, maka jawaban yang akan kita ketik akan terisi “Peter silakan jawab pertanyaan ini” bukan jawaban Kamu.

Jika jawaban kita hanya terdiri dari beberapa kata saja, maka lanjutkan dengan menekan simbol titik (.) pada keyboard hingga kalimat terpenuhi.

Peter Answer Step 2

Peter Answer Step 2

  • Selesai

Setelah kedua form tersebut diisi, maka tekan enter atau klik kata kirim pada website tersebut. Silahkan tunggu prosesnya, kemudian lihat jawabannya.

Tada, jawaban akan sama persis dengan apa yang ditanyakan dan diketikkan oleh Kamu sebelumnya.

Silahkan lihat bagaimana reaksi temanmu ketika Peter dapat menjawab pertanyaan yang ia ajukan.

Peter Answer Step 3

Peter Answer Step 3

Gimana? Sudah paham dengan cara bermain Peter Answer ini? Kalau sudah paham, silahkan takuti teman-teman Kamu dengan Peter Answer ini, hehe.

Baca Juga: Cara Bermain Poker | Panduan, Aturan, dan Strategi [Lengkap]

Tips Bermain Peter Answer

Setelah Kamu mengetahui rahasia dari bermain Peter Answer ini, tentu hal yang ingin Kamu lakukan adalah mencari korban untuk dijahili. Namun, untuk bisa meyakinkan temanmu untuk percaya tentu tidak mudah.

Oleh karena itu, berikut penulis beberkan beberapa tips yang perlu Kamu lakukan untuk meyakinkan temanmu tersebut.

Awali dengan Cerita Mistis

Agar terlihat meyakinkan oleh temanmu, hal pertama ketika Kamu mengenalkan website ini adalah dengan menceritakan kisah mistis dan horor tentang website ini. Dengan adanya latar belakang yang mendukung website ini, tentu mereka akan lebih percaya pada Kamu.

Jadi, langkah awal sebelum menjahili teman Kamu adalah dengan menyiapkan cerita yang cocok dengan website ini. Contohnya, seperti yang sudah penulis tuliskan diatas pada pembahasan sebelumnya.

Pastikan Kamu Tahu Jawabannya

Jawaban Peter itu tergantung pada Kamu. Oleh karena itu, pastikan bahwa Kamu benar-benar mengetahui jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh temanmu tersebut. Kalau tidak tahu, tentu kejahilan Kamu akan gagal dan kemungkinan diketahui.

Pastikan Pertanyaan Merupakan Hal yang Sederhana

Semakin sederhana pertanyaan yang dikemukakan, semakin sulit pula temanmu mengetahui kebenaran dari Peter ini. Kenapa? Karena jawaban berasal dari Kamu.

Semakin panjang jawaban dari pertanyaan yang dikemukakan, semakin mudah pula temanmu curiga dengan permainan ini. Maksimalnya, jawaban yang dituliskan adalah sepanjang kalimat mantra dari Peter, yakni “Peter silakan jawab pertanyaan ini”.

Jika dihitung, maka maksimal jawaban dari pertanyaan itu sekitar 30-34 karakter saja. Jika lebih, maka akan terkesan mencurigakan.

Silahkan awali beberapa pertanyaan sederhana ketika mencoba permainan ini. Misalnya “siapa orang yang duduk di sebelah saya”, atau “apa yang sudah kita makan sebelumnya”,l atau pertanyaan-pertanyaan lain yang tidak umum namun memiliki jawaban yang sederhana.

Hati – Hati Saat Mengetikkan Jawaban

Ketika Kamu tengah mengetikkan jawaban, berhati-hatilah. Jangan sampai, temanmu melihat apa yang tengah Kamu ketikkan. Ajaklah dia untuk fokus pada layar, bukan apa yang Kamu ketikkan. Bahayanya, ia tahu bahwa Kamu tengah mengetikkan jawaban dan kejahilan Kamu akan gagal.

Tentu tidak asyik bukan?

Demikianlah pembahasan tentang cara bermain Peter Answer. Setelah mengetahui rahasianya, tentu Kamu sudah tidak takut lagi kan dengan keusilan temanmu, hehe.

Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel kali ini. Jangan lupa untuk share artikel ini jika dirasa bermanfaat untuk temanmu, yah.

Let’s prank your friend !! 😈

Leave a Reply